Minggu, 11 Februari 2018

kata kata romantis puisi

Hallo, selamat datang di blog pribadi Dekos ini, sudah lama saya tak posting, namun kali ini saya mendapat beberapa kata-kata yang lalu saya rangkai untuk dapat kalian baca dan pahami, kalau memang cocok boleh kok kalian sampaikan kata-kata nya untuk pasangan atau teman hidup kalian, karena memang ini yang pernah saya rasakan juga.


Kau dan Aku

Aku suka melihatmu tersenyum
Karena senyum mu begitu manis
Aku suka melihatmu tertawa
Karena ketika kamu tertawa membuatku bahagia

Kamu tak secantik wanita lain
Namun kau begitu menarik
Perbedaan mu membuat ku selalu penasaran
Penasaran untuk mencari tahu
Dirimu yang sebenarnya

Kata-kata mu terkadang sulit dimengerti
Bagai sebuah teka-teki
Yang membuat ku tak berhenti untuk berfikir

Kelakuan mu terkadang begitu aneh
Kau menangis bukan karena sedih
Kau tertawa bukan karena senang
Hingga membuat ku sulit untuk memahami

Menyendiri yang sering kamu lakukan
Ditemani waktu yang terus berjalan
Hingga mentari tak pernah kau sambut
Bulan kau abaikan
Memendam seribu perasaan
Kau selalu merasa kuat
Tanpa ada orang lain

Tapi aku yakin
Kamu datang pasti untuk aku
Kamu hadir pasti untuk hidup aku
Dan kamu di ciptakan pasti untuk menemani aku






Nah itulah kata-kata yang telah saya rangkai, semoga kamu yang disana pun dapat membaca ini, dan membalas apa yang telah aku kirim.


ada pemberitahuan juga nih untuk kalain kawan dekos, 
khusnya untuk kalian para mahasiswa teknik industri di unsika, dan umunya untuk semua para pencari ilmu kalian bisa mencari referensi mata kuliah di link https://catatanteknikindustri.blogspot.co.id/ 
Apalagi yang sedang menginjak semester IV, banyak materi-materi yang di sampaikan disana.

oke terima kasih semuanya, sampai bertemu kembali di postingan yang selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Masjid

 

Catatan Hidup Dekos

setiap hal memiliki arti dan makna, sebagaimana dapat kita temukan dengan benar-benar melihat dan mempelajari apapun yang terdapat ruang lingkup pandangan mata pendengaran telinga serta perasaan didalam hati.