Selasa, 20 Februari 2018

Diki Aziz - UNSIKA




Diki Aziz
1610631140044

E-mail - azisjd98@gmail.com
087788097032
Motto hidup
Mencari Keberkahan Hidup


Mahasiswa Teknik Industri Universitas Singaperbangsa Karawang, angkatan 2016 yang juga tergabung di keluarga B'Squad. Diki aziz ini merupakan mahasiswa yang tergolong pintar di dalam kelas nya, dari awal masuk semester satu hingga sekarang, sehingga sering di sapa "Pak Dosen" karena memang dia ini sudah seperti dosen saja kalo sudah membahas sebuah materi, dari cara bicara yang santai, menjelaskan materi dengan jelas dan mudah di pahami pokonya sering di andalkan deh kalo di kelas.
Diki aziz selain pintar dalam akademisi dia juga sering aktif dalam kegiatan keagamaan, bahkan yang sering mengingatkan kita pula untuk bertadarus setiap hari.

Oia, saya juga ada beberapa pertanyaan nih yang sudah di jawab oleh Diki aziz secara langsung!


Apa yang dilakukan setelah menjadi sarjana?
.....
Melakukan Perubahan dari Segala Aspek Kehidupan Ke arah Positif


Amin, kita do'a kan bersama-sama semoga tujuan yang bagus dari dia ini dapat tercapai, sehingga adanya perubahan dari aspek kehidupan menjadi lebih baik lagi.


Pesan untuk Mahasiswa?
.......
Jadilah Mahasiswa Yang bermanfaat bagi orang lain dalam hal yang positif


Tuh denger apa kata pak dosen! harus jadi mahasiswa yang bermanfaat bagi orang lain, jangan kerjaan nya manfaatin orang lain terus, wkkwkw Tapi semoga kita semua sih tidak ada yang memanfaatkan orang lain "Terus-menerus" wkwkwk.


Pesan untuk pendidikan di Indonesia?
......
Pendidikan itu harus memberikan dampak yang besar untuk peradaban


Nah, dari beberapa pertanyaan yang sudah saya berikan itu bagaimana kah menurut kalian mengenai jawaban dari Diki Aziz, boleh kok kasih saran atau apresiasi, tinggal komentar saja di kolom komentar, jangan di belakang ya berkomentarnya wkwkw
Oia ada satu lagi nih pesan dari Diki Aziz, mungkin ini buat para pejuang apapun "Semangat Selalu Kawan" nah itu lah semoga bisa menjadi motivasi buat kita semua.

Tidak ada komentar:

Masjid

 

Catatan Hidup Dekos

setiap hal memiliki arti dan makna, sebagaimana dapat kita temukan dengan benar-benar melihat dan mempelajari apapun yang terdapat ruang lingkup pandangan mata pendengaran telinga serta perasaan didalam hati.