Jumat, 23 Februari 2018

Diana Pratiwi - UNSIKA



Diana Pratiwi
1610631140043

E-mail - dianapratiwi62@gmail.com
Ig: @dianapratw ♡ ID Line: dianaapratiwi
Motto hidup
Berbuat baik tiada batas dan lakukan dengan ikhlas


Mahasiswi Teknik Industri 2016 Universitas Singaperbangsa Karawang, Diana Pratiwi yang biasa di panggi dengan Mbae, karena memang dia berasal dari Klaten, makannya di panggil Mbae, awal-awal dia medok banget kalo ngomong jawa hampir sama dengan wajah nya item-item manis gimanaaa gitu wkwkw. Tapi dia termasuk orang yang cepat buat beradaftasi sehingga sudah banyak teman di karawang ini, dan dia suka juga travelling walau suka ribet buat minta ijin ke orang tua nya, tapi kalau udah denger kota bandung udah deeehhh semua nya lewat, apapun dia usahain untuk ikut, karena dia punya keinginan untuk keliling kota bandung, katanya sih nyaman di bandung. Mbae memang sedikit terlihat tomboy, namun padahal, dia itu sebenarnya galak nya minta ampun udah mah di tambah muka nya cuek banget, padahal kalo senyum dia itu manis loh, tapi dia itu paling suka nyubit orang, dimana pun kapan pun kerjaan nya tuh nyubitin orang, nah mungkin gara-gara itu juga dia sampe sekarang masih jomblo. Oia mbae juga termasuk salah satu keluarga B’Squad yang memiliki pemikiran yang pintar dan cerdas di tambah dia juga kritis, dia aktif di bidang akademik dan organisasi, pokonya idaman deh buat cowo-cowo.

Nah coba kita lihat yuk apa sih jawaban dari mbae

Apa yang akan dilakukan setelah menjadi sarjana?
.......
Membuka usaha/bisnis terutama di bidang kuliner

Amin, tujuan nya semoga tercapai ya mbae, tapi inget jangan sampai buat piscok pedas lagi, soalnya dia ini pernah loh buat piscok untuk di bawa ke kelas, namun rasanya itu pedas, kan aneh juga wkwkw


Apa pesan untuk Mahasiswa?
......
Bebas untuk mengkritik, tapi berikan saran/solusi dari apa yang di kritik. Talk less do more.

Nah benar nih kata mbae, soalnya masih banyak mahasiswa kerjaan nya kritik orang lain tapi tanpa ngasih solusi dan saran nya.


Apa pesan untuk pendidikan di Indonesia?
......
Pendidikan karakter sejak dini supaya menjadi generasi yang jujur, bermoral & ber-etika, tidak terbawa oleh hal buruk di masa yang akan datang


Keren-keren, betul nih soalnya pendidikan sekarang sudah sedikit melupakan tentang moral, sehingga siswa-siswa nya ya terbawa arus deh di masa depan nya, toh nyatanya di dalam dunia pendidikan itu kuat juga loh pergaulan nya. Oke semoga pesan nya bisa di baca oleh para pihak yang disana ya mba.

Nah itulah jawaban dari mbae, namun kita lihat juga apa sih pesan dia untuk kita semua “Budayakan mengucapkan kata "Maaf, Tolong, Terimakasih" agar selalu tumbuh generasi yang santun” Nah itu kawan semua, sekarang kita mulai lakuin hal-hal yang baik ya. Oke terima kasih ya mbae dan kawan-kawan semua.


Tidak ada komentar:

Masjid

 

Catatan Hidup Dekos

setiap hal memiliki arti dan makna, sebagaimana dapat kita temukan dengan benar-benar melihat dan mempelajari apapun yang terdapat ruang lingkup pandangan mata pendengaran telinga serta perasaan didalam hati.