Selasa, 20 Februari 2018

B'Squad Teknik Industri Unsika 2016

Assalamualaikum Wr Wb,
Selamat datang di blog pribadi Catatan Hidup Dekos, kali ini saya akan menceritakan sedikit tentang keluarga B'Squad,

Sebelumnya B'Squad adalah keluarga kelas B, yang terdapat di Prodi Industri Fakultas Tekink Universitas Singaperbangsa Karawang, angkatan 2016. kita semua di pertemukan dan di persatukan dalam lingkungan kelas di kampus UNSIKA ini. yang sejak itu kita mulai terbiasa melakukan kegiatan bersama-sama dan mulailah memberikan nama untuk keluarga kelas, yang awalnya diberi nama B'Sector 16, namun karena ada beberapa permasalahan yang di menimpa kita, hingga kita harus merubah nama yang sudah berjalan selama satu semester itu menjadi B'Squad yang berjalan dari semester II hingga sekarang.
         Didalam keluarga B'Squad banyak sekali cerita dan moment yang sangat menarik dan berkesan, sehingga sulit untuk melupakan keberadaan keluarga ini, walau memang terkadang sering juga terdapat permasalahan yang menimpa B'Squad, tetapi itu semua merupakan bumbu-bumbu yang menjadikan kita semua mejadi lebih terasa lagi kekeluargaanya.





















































Sudah banyak perjalanan yang di lakukan B'Squad bersama-sama, dari mulai Travelling, Camp, Belajar bersama dan yang lainnya

Moment B'Squad






Lihat lebih banyak lagi di Foto-foto B'Squad






Masjid

 

Catatan Hidup Dekos

setiap hal memiliki arti dan makna, sebagaimana dapat kita temukan dengan benar-benar melihat dan mempelajari apapun yang terdapat ruang lingkup pandangan mata pendengaran telinga serta perasaan didalam hati.