Kamis, 22 Februari 2018

Fajar Syarip Albajuri - UNSIKA


Fajar Syarip Albajuri
1610631140055

E-mail - Fajar_salbdjuri98@yahoo.co.id
Fb: Fajar Syarip
Motto hidup
Mandiri itu harus tapi kerjasama lebih bagus




Mahasiswa Teknik Industri 2016 Universitas Singaperbangsa Karawang, Fajar Syarip yang juga termasuk keluarga B’Squad, dia memang salah satu mahasiswa yang tidak terlalu familiar sehingga teman-teman di kelas yang lain kurang mengetahui kalau dia ini keluarga B’Squad, nah dengan ini semoga dia menjadi lebih dikenal oleh orang lain, karena diam-diam dia ini memiliki pemikiran yang pintar sekaligus cerdas, bahkan dia pernah mengusai beberapa mata kuliah yang memang di anggap sangat sulit oleh yang lainya, sehingga sering sekali dia menjadi senjata pamungkas untuk menjawab soal-soal yang di kasih oleh dosen pada mata kuliah tersebut. Oia bahkan pernah pada suatu waktu dia melakukan perdebatan dengan salah satu dosen yang memang menurut dia itu apa yang di jelaskan oleh dosen tersebut kurang benar, dan satu pertanyaan yang dia lontarkan kepada dosen namun malah di jawab ngelantur, tapi itu tidak menjadi masalah besar untungnya. Fajar ini kurang aktif di bidang organisasi, karena memang dia memiliki kegiatan lain di rumah nya yang tidak bisa menghabiskan waktu banyak di luar rumah layaknya orang lain, dan fajar ini terkadang malas untuk mengumpulkan tugas, padahal dia mengerjakan nya, aneh kan? Entah apa yang di pikiran dia itu, tapi beruntung juga adanya dia di keluarga B’Squad.

Nah sekarang kita lihat nih apa aja sih jawaban dari fajar

Apa yang akan dilakukan setelah menjadi sarjana?
.......
Nikah bro

Ekhhhh, dasar dia ini memang suka aneh kalo jawab pertanyaan tuh. Tapi ya memang iya juga karena kita juga pasti ingin menikah sih, okelah kita do’a kan saja semoga pernikahan nya dilancarkan, oia tapi sama siapa ya? Sama yang sekarang pacaran bukan nih jar? Wkkwk semoga aja memang sama yang sekarang ini jodoh ya.


Apa pesan untuk Mahasiswa?
......
Jangan kebanyakan nyontek dan main game

Tuh denger para mahasiswa, mungkin ini yang di rasakan oleh orang yang kalian contekin, lagi pula kenapa sih pada suka banget main game? Mending kalau punya quota, data aja dapat wifi gratisan kan, kalau gak hotspot dari temen. Akh payah nih


Apa pesan untuk pendidikan di Indonesia?
......
Ajarkan anak-anak Indonesia jujur

Bagus jar, bener banget terkadang kita sering juga untuk di ajarkan tidak jujur, tapi sebenarnya orang-orang nya aja nih yang kurang kesadaran.

Nah itulah jawaban-jawaban dari fajar, dan pesan untuk kita semua “Sportifitas, keadilan, kejujuran, dan bersyukur



Tidak ada komentar:

Masjid

 

Catatan Hidup Dekos

setiap hal memiliki arti dan makna, sebagaimana dapat kita temukan dengan benar-benar melihat dan mempelajari apapun yang terdapat ruang lingkup pandangan mata pendengaran telinga serta perasaan didalam hati.