Selasa, 20 Februari 2018

Firmansyah - UNSIKA


Firmansyah
1610631140057

E-mail - raden_firman16@yahoo.com
085716470438
Motto Hidup
Hidup Untuk Ibadah


Mahasiswa Teknik Industri Universitas Singaperbangsa Karawang, Angkatan 2016 yang tergabung di dalam keluarga B'Squad. Nah Firman di keluarga B'Squad biasa di panggil dengan Ustad, karena dia ini merupakan salah satu kepribadian yang memang memegang teguh ajaran agamanya, karena selain basic di agama yang kuat dia juga tergabung dalam sebuah organisasi di bidang agama. Dengan ketaatanya dia memang sedikit pendiam tetapi orang nya baik kok, dan jarang marah juga, bahkan dia ini memiliki suara yang bagus ketika melantunkan ayat suci Al-Qur'an.


Apa yang akan dilakukan setelah menjadi sarjana?
......
Menciptakan Lapangan Pekerjaan

Amin, Firman memiliki tujuan yang bagus, dan kita do'akan bersama-sama agar tujuan nya dapat tercapai, sehingga peluang pkerjaan di kita ini menjadi lebih banyak.


Pesan untuk Mahasiswa?
......
Tetap semangat walau banyak rintangan

Nah pesan yang memberi semangat untuk kita para mahasiswa nih, agar jangan mudah putus asa.


Pesan untuk pendidikan di Indonesia?
.......
Lebih di perbanyak pendidikannya jangan hanya pelajaran

Amin, semoga pesan nya di dengar oleh pihak yang bersangkutan, sehingga dapat menjadikan pendidikan di indonesia ini menjadi lebih baik lagi.

Nah itu tujuan dan pesan-pesan yang di sampaikan oleh Firman, semoga semuanya dapat tercapai, namun ada pesan lagi nih untuk kita semua "Tetap Istiqomah dalam kebaikan" waahhh ini nih yang harus kita laksanakan semua, terutama untuk para pemegang amanah dari masyarakat sehingga jangan sampai kepercayaan masyarakat di hianati.

Tidak ada komentar:

Masjid

 

Catatan Hidup Dekos

setiap hal memiliki arti dan makna, sebagaimana dapat kita temukan dengan benar-benar melihat dan mempelajari apapun yang terdapat ruang lingkup pandangan mata pendengaran telinga serta perasaan didalam hati.