Rabu, 21 Februari 2018

Dimas Abdillah Pramulya - UNSIKA


Dimas Abdillah Pramulya
1610631140045

E-mail - abdillah.dimas0@gmail.com
Ig : dimasabdillahpramulya , WA : 085779266814 , Fb : Dimas Abdillah Pramulya
Motto hidup
Dimana ada kemauan , disitu ada jalan


Mahasiswa Teknik Industri 2016 Universitas Singaperbangsa Karawang, Dimas Abdillah pramulya yang ramai di sapa dengan panggilan Qiting, merupakan anggota keluarga B'Squad, Qiting merupakan mahasiswa yang aktif di bidang akademis maupun Organisasi, karena dia sendiri memiliki rasa ingin tahu yang tinggi dan selalu mempelajari hal yang baru, walau memang terkadang dia sendiri salah paham dengan apa yang dia dapetin, hingga teman-teman di kelas pun sering di buat kesal dengan tingkah laku nya, toh bagaimana gak? Dia ini kalo ngomong suka berbelit hingga akhirnya dia sendiri pun gak paham dengan apa yang di omongin nya, bahkan pernah satu waktu dia melontarkan kata-kata bahwa dia "Serius tapi tidak Yakin" nah kata-kata itu yang hingga sekarang tidak pernah di lupakan oleh temen-temen yang lain. Tapi saya pribadi salut dengan Qiting, karena dia memiliki sifat yang pantang menyerah, tidak pernah marah (Penyabar) pokonya keren deh, soalnya kadang buat hiburan juga di dalam kelas.

Nah kali ini saya ingin tahu nih jawaban-jawaban Qiting,


Apa yang akan dilakukan setelah menjadi sarjana?
.......
Mencari pekerjaan sesuai dengan kemampuan diri saya atau melanjut S2


Amin, semoga kalo memang mencari pekerjaan, bisa dapat pekerjaan yang sesuai, dan dapat mengimplementasikan apa yang udah di dapat.


Pesan untuk Mahasiswa?
.......
Jadilah mahasiswa/i yang amanah di jalan allah swt


Amin, Insyaallah kita akan amanah di jalan allah SWT, bener gak kawan? Bener kan


Pesan untuk pendidikan di Indonesia?
.....
Semoga pendidikan di indonesia lebih di tambah dalam pembentukan di bidang moral dan karakter , karena pendidikan di indonesia kekurangan moral etika dan karakter pemimpin


Wiihhh, bagus-bagus nih, iya ting semoga pihak yang disana pun bisa baca ya pesan ini, agar pendidikan di indonesia bisa lebih baik.


Kali ini sih jawaban nya bener, mungkin lagi sadar wkwkk tapi bener kan Qiting memang keren. Oke segitu aja dulu tapi ada pesan lagi nih "Tetap kompak buat B'squad fakultas teknik prodi teknik industri unsika 2016! We are one , we are strong , we are teknik!!!"


Tidak ada komentar:

Masjid

 

Catatan Hidup Dekos

setiap hal memiliki arti dan makna, sebagaimana dapat kita temukan dengan benar-benar melihat dan mempelajari apapun yang terdapat ruang lingkup pandangan mata pendengaran telinga serta perasaan didalam hati.