Rabu, 21 Februari 2018

Ghika Smarandana - UNSIKA


Ghika Smarandana
1610631140060

E-mail - Kha.Smarandana@gmail.com
G_Smarandana
Motto hidup
Sikap saya tergantung sikap anda kepada saya


Mahasiswa Teknik Industri 2016 Universitas Singaperbangsa Karawang, Ghika Smarandana yang memiliki julukan Mbe bersama keluarga B’Squad, namun Mbe bukan merupakan dia memiliki persamaan dengan kambing. Nah mbe ini merupakan asli kelahiran karawang dan menjalankan aktivitas pendidikan dari tingkat dasar hingga kuliah sekarang juga di karawang, mungkin karena dia memiliki rasa cinta dengan kota nya sendiri, Tapi ada hal yang harus diketahui nih, kampus UNSIKA tidak terlalu jauh dari lokasi rumah nya, namun dia ini sering sekali terlambat masuk kuliah karena kesiangan, entah apa penyebabnya saya kurang tahu pasti sih. Oia yang saya ketahui juga mbe ini lebih berfokus ke Organisasi dari pada akademis, karena memang dia ini merupakan orang yang memiliki keinginan untuk mengikuti segala kegiatan, tapi dia lebih termasuk ke aktor sih.

Apa yang akan dilakukan setelah menjadi sarjana?
.......
Bekerja, Nikah, Kuliah S1 Seni Alat Musik Sunda di ISBI

Amin, kita do’a kan bersama-sama semoga tujuan nya bisa tercapai, nah karena memang mbe ini memiliki jiwa seni sunda, dan dia memang dari awal ingin masuk ke dalam seni sunda, lebih jelas nya ingin kuliah di ISBI jadi kita do’a kan semoga bisa ya mbe.

Pesan untuk Mahasiswa?
........
Hidup mahasiswa!

Pesan untuk pendidikan di Indonesia?
.......
Semoga lebih baik di masa depan

Nah itu sekilas tentang Mbe, mungkin masih banyak lagi yang belum di ceritakan tentang mbe ini, yang jelas dia juga memili bakat comedy juga, dia mampu menirukan suara dan mimik muka teman-teman yang lain nya, contoh nya ya seperti ke Fuad wkwkwk


Nah satu lagi pesan untuk kita semua “Jangan lupa piknik

Tidak ada komentar:

Masjid

 

Catatan Hidup Dekos

setiap hal memiliki arti dan makna, sebagaimana dapat kita temukan dengan benar-benar melihat dan mempelajari apapun yang terdapat ruang lingkup pandangan mata pendengaran telinga serta perasaan didalam hati.