Minggu, 25 Maret 2018

Ika Pratiwi UNSIKA


Ika Pratiwi
1610631140064

ikalauryn@gmail.com
ig : ikalauryn, WA : 0895369947678
Motto hidup
Blessed to bless

Ika pratiwi mahasiswi Teknik Industri Fakultas Teknik Universitas Singaperbangsa Karawang, yang merupakan salah satu keluarga B'Squad, Ika memang bukan asli karawang, dia ini merupakan mahasiswi perantauan yang memang di karawang dia tinggal di rumah kost bersama teman nya. Ika yang memiliki wajah hampir mirip seperti salah satu dosen yang mengajar berakibat sering ika di juluki dosen tersebut, namun ika ini tak mudah marah walau memang kelihatan wajah nya sedikit gahar tapi ika ini baik kok, apalagi kalau lagi pengen ice cream pasti lebih baik lagi wkkwkw.
Ika juga salah satu mahasiswi yang hidup mandiri, dia sudah bisa mengatur pola hidup nya, sehingga walau dia jauh dari kampung halaman dia tak pernah merasa kesulitan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari nya.
Ika juga pandai dalam segi akademis, namun kurang sekali dalam segi organisasi, andaisaja dia ikut terjun dalam organisasi pasti akan lebih baik lagi dari sekarang.

Nah tapi kita lihat bersama nih jawaban dari ika apa

Apa yang dilakukan setelah menjadi sarjana?
.......
Travelling sambil bekerja, karena selagi muda jelajahi tempat yang ingin dituju

Tuh kan memang ika ini dasarnya suka merantau, jadi keinginan nya juga selalu merantau, tapi bagus. maka dari itu kita doakan bersama agar keinginan nya dapat tercapai.

Apa pesan untuk mahasiswa?
......
Hai generasi penerus bangsa, terus semangat ya untuk membawa perubahan bagi negara tercinta kita. Perubahan yang kita lakukan bisa kita mulai dari hal kecil kawan. Dimanapun kita berada, kita harus bisa menjadi pribadi yang positif. Seperti kata bunda teresa "Wherever God has put you, that is ur vacation. It isn't what we do, but how much love we put into it."

Mantap jiwaaa, keren deh ika ini, sepakat dah saya mah

Apa pesan untuk pendidikan di Indonesia?
.......
Jangkau dan tingkatkan pendidikan gratis untuk anak-anak bangsa sampai ke pelosok Indonesia, jangan sampai mereka menjadi generasi tertinggal hanya karena tidak mendapatkan pendidikan dan buta akan teknologi

Amin, Semoga keinginan yang bagus ini bisa di dengar dan dilaksanakan oleh orang yang disana ya ka.


Nah itu jawaban-jawaban dari ika, namun jangan hanya sekedar mengetahui kita juga harus bisa menjalankanya ya ka. Satu lagin pesan ika untuk kita semua "Not all of us can do great things. But we can do small things with great love"

Oke semuanya terima kasih, sampai bertemu lagi ya kawan

Masjid

 

Catatan Hidup Dekos

setiap hal memiliki arti dan makna, sebagaimana dapat kita temukan dengan benar-benar melihat dan mempelajari apapun yang terdapat ruang lingkup pandangan mata pendengaran telinga serta perasaan didalam hati.