Sabtu, 24 Maret 2018

Erdin Arya Perwira UNSIKA


Erdin Arya Perwira
1610631140052

erdinaryaperwira27@gmail.com
Ig&line ; Erdin.ap , w.a 089626379495, fb ; erdin arya perwira
Motto hidup
Jadikan gaya keseharian sebagai ciri khas dirimu sendiri


Erdin Arya Perwira yang kerap di panggil dengan Bule merupakan mahasiswa Teknik Industri angkatan 2016 yang juga tergabung dalam keluarga B'Squad sejak awal masuk, namun sejak Bule memiliki pekerjaan bule sudah tak lagi mengikuti pembelajaran bersama B'Squad, bule lebih sering mengikuti pembelajaran bersama kelas-kelas yang lainnya, pada saat ini bersama kelas malam yang memang beberapa diantaranya juga pekerja. Namun B'Squad tidak menutup pintu untuk bule, jadi silaturahim masih tetap jalan kok.
Bule saat ini memang mahasiswa juga pekerja, karena bule termasuk orang yang pekerja keras, demi keluarga dan diri nya bule menjalankan aktivitasnya dengan penuh, tak sering seperti dulu yang hampir setiap bulan melakukan adventure dan jelajah tempat wisata. Tetapi ada beberapa sikap yang berubah pada bule, sehingga sering mengalami salah paham, yang berakibat ada beberapa orang yang mengalami dampaknya. Mungkin karena memang bule merasa cape ataupun yang lainnya. Saya pribadi berharap bule masih bisa membagi waktu dan mengerti akan semua orang, agar kekeluargaan masih tetap terjaga.

Apa yang akan dilakukan setelah lulus kuliah?
......
Membuat lapangan pekerjaan


Amiin, kita doakan bersama-sama semoga keinginan nya dapat tercapai,

Pesan untuk Mahasiswa?
.......
Berfikir lah sekreatif dan bergerak sedemikian mungkin untuk memajukan bangsa indonesia

Kereenn, nah betul tuh apa kata bule, maka dari itu ayo kita lakukan, bangsa ini butuh kita kita yang lebih baik.


Pesan untuk Pendidikan di Indonesia?
.......
Perbaiki system pendidikan baik di pelosok maupun di kota


Wiihhh, bule memang peduli terhadap pendidikan dan kita semua, semoga pesan nya dapat di terima oleh orang-orang yang dapat memperbaikinya, karena memang pada saat ini system yang mulai baik namun pelaksanaan nya yang masih kurang.

Nah itu beberapa jawaban dari bule, semoga apa tujuan nya dapat tercapai, oia bule juga memiliki pesan untuk kita semua "Indonesia akan maju jika anak muda bangsanya bekerja sama" Nah, bekerja sama, maka dari itu ayo kita sebagai anak muda bangsa bangkit dan jalan bersama untuk memajukan bangsa ini.

Oia nih le, ada pesan juga buat bule, kita tahu bule memang uptudet, tapi kalau bisa liat situasi dan kondisi ya, jangan sampai semua nya di buat story dan di kirim ke media sosial.

Nah kawan, bule ini memang salah satu orang yang uptudet banget, hampir segala aktivitas nya di buat story, namun tidak semua orang senang bila terlibat di dalam nya, jadi untuk semuanya yang baca blog ini, juga harus bisa baca situasi dan kondisi ya.

Terima kasih

Tidak ada komentar:

Masjid

 

Catatan Hidup Dekos

setiap hal memiliki arti dan makna, sebagaimana dapat kita temukan dengan benar-benar melihat dan mempelajari apapun yang terdapat ruang lingkup pandangan mata pendengaran telinga serta perasaan didalam hati.