Minggu, 24 September 2017

PUISI ~ Untuk Ibu ~ Kehilangan

Ibu merupakan sosok perempuan yang sangat dekat bagi anak-anaknya, seperti kita tentunya sosok ibu sangat memberikan kesan dan dorongan berarti sejak bayi dengan sentuhan kasih sayang nya, usia dini dengan bimbingan nya, remaja dengan pengertian nya, hingga kini pun sosok ibu begitu berarti.

Adanya pertemuan akan ada pula perpisahan, dengan perpisahan maka akan ada kalanya perasaan kehilangan, kehilangan karena tidak adanya lagi suasana dan sentuhan yang seperti biasanya ketika ada sosok ibu.

Walaupun sosok ibu yang sudah tak lagi berada disamping kita, dengan kehilangan segala bentuk yang selalu diberikan oleh ibu, namun cinta dan kasih sayang nya akan terus ada didalam hati dan kehidupan kita.



Kehilangan


Kau orang yang sangat tegar
Untuk menuntun ku, mengajarkan ku,
Juga menyayangi ku
Tetapi ....
Tak pernah ku kira secepat ini
Kau pergi meninggalkan ku, hingga semua nya berubah
Kehidupan ini, Tak pernah senyaman dahulu
Tak ada canda dan gurau
Yang ada hanya kesedihan
Sulit rasanya untuk ku menerima kenyataan
Aku rindu dengan belaian mu
Aku rindu dengan senyum indah di wajah mu
Aku menyayangi mu
Aku disini ....
Kutulis ini
Dengan meneteskan air mata
Karna aku kehilangan mu

Rangkaian kata-kata tentang kehilangan sosok ibu ini hanya untuk memberikan bahwasanya ada kalanya kita merasa ada yang berbeda dalam kehidupan kita, namun kita harus tetap ingat, bahwa kita harus tetap menerima apapun yang telah terjadi didunia ini, salah satunya dengan kepergian seorang ibu.

Tidak ada komentar:

Masjid

 

Catatan Hidup Dekos

setiap hal memiliki arti dan makna, sebagaimana dapat kita temukan dengan benar-benar melihat dan mempelajari apapun yang terdapat ruang lingkup pandangan mata pendengaran telinga serta perasaan didalam hati.