Minggu, 10 September 2017

Makna pembekalan PKKMB 2017


Selamat datang di blog ini, kali ini saya akan bahas mengenai makna dan arti pada pembekalan PKKMB Fakultas Teknik UNSIKA yang sebagaimana telah saya posting sebelumnya. Atau bisa di lihat lagi di https://plus.google.com/110503485842810814022/posts/Fa9AMqz8X1y
Tapi sebelumnya kenapa sih saya harus posting makna dan artinya?
Nah disini memang bukanlah keharusan untuk kalian mengetahui nya namun tak ada salahnya kalian tau dan paham akan makna dan artinya tersebut, agar kalian pun dapat menjalaninya.

oke sekarang saya akan bahas

1. Agar kalian semua terbiasa dengan memahami redaksi kata dengan lebih baik, ya intinya agar tidak mudah untuk salah paham.

2. Agar kalian terbiasa untuk tidak membuang makanan sekaligus terbiasa untuk membagi pada teman kalian, karna memang belum tentu makanan yang kalian tidak sukai juga tidak disukai teman kalian, mungkin saja kan teman kalian bahkan lebih suka.

3. Agar kalian terbiasa untuk mengetahui karya orang lain.

4. Agar kalian terbiasa mengetahui komposisi yang terkandung pada setiap makanan yang kalian konsumsi.

5. Memberi tahu bahwa di bangku perkuliahan akan membutuhkan namanya kerja kelompok.

Pada pembekalan ini para panitia menginginkan calon mahasiswa agar dapat memahami dan menerapkannya pada kegiatan sehari - hari.

Itulah beberapa makna dan arti yang terkandung pada pembekalan PKKMB Fakultas Teknik UNSIKA, semoga dapat bermanfaat untuk kalian semua.

Tidak ada komentar:

Masjid

 

Catatan Hidup Dekos

setiap hal memiliki arti dan makna, sebagaimana dapat kita temukan dengan benar-benar melihat dan mempelajari apapun yang terdapat ruang lingkup pandangan mata pendengaran telinga serta perasaan didalam hati.