Minggu, 10 September 2017

Puisi cinta - Andai Kau Menyadari





Andai Kau Menyadari




Bayangan mu yang selalu menemani ku

Kenangan mu yang selalu warnai hidup ku

Aku selalu merindukan mu

Walau tak terbalas

Tak pernah aku merasa putus asa

Aku akan selalu mengejar mu

Hingga kau menyadari

Betapa

Aku.... mencintaimu

Aku....  menyangimu

Aku memang tak sepuitis seperti puisi

Tak bisa seperti mentari yang selalu bersinar

Aku hanya sisa .....

Orang yang melakukan kesalahan

Orang yang terlambat menyadari

Begitu berartinya dirimu



Dekos

Tidak ada komentar:

Masjid

 

Catatan Hidup Dekos

setiap hal memiliki arti dan makna, sebagaimana dapat kita temukan dengan benar-benar melihat dan mempelajari apapun yang terdapat ruang lingkup pandangan mata pendengaran telinga serta perasaan didalam hati.