Senin, 29 September 2014

cara memilih cewe

        Assalamualaikum, hai kita bertemu kembali dan saya pada saat ini akan memberitahukan cara - cara untuk memilih cewe, khususnya pada zaman sekarang yang memang memilih cewe itu tidak mudah,  tapi tenang kita tidak usah bersedih karena caranya ada pada diri kita sendiri, yaitu apakah kita mencari cewe untuk main - main atau untuk serius,,,,
    oke akan saya beri tahu cara memilih cewe menurut saya
  1. cantik 
          memang sih banyak orang yang bilang bahwa mencari cewe itu gak usah cantik atau melihat dari luar nya namun karena kita memang punya kenormalan bahwa cantik itu nomor 1 dan jika seandainya memang cantik itu susah pasti kita ketahui bahwa cantik itu tidak hanya pada wajah namun bisa kita lihat dari senyuman,tatapan,dan yang paling penting kelakuan nya.
     2. solehah
           solehah yang bagaimana sih yang kita maksud, eemmm yang jelas sih bukan namanya yang soleha yang jelas intinya solehah itu pertama berkelakuan selayak nya cewe soalnya banyak kan zaman sekarang cewe kelakuan yang seperti cowo, intinya bagaimana dia bisa jaga diri kalau kelakuan nya seperti itu, lalu yang kedua penampilan nya ya seperti yang sudah di atur di dalam agama bahwa cewe itu seharusnya menutup semua aurat atau seluruh badanya ya kecuali muka sama telapak tangan.
    3. apa adanya
        nah ini yang paling penting, soalnya banyak cewe zaman sekarang mencari cowo itu liat motor ataupun yang lainnya memang sih wajar juga, namun buat kita pa lelaki carilah cewe yang apa adnya yaitu mau dalam keadaan apapun, mau seperti apapun tidak banyak pilihan inilah itulah.

nah mungkin baru segitu yang bisa saya sampaikan namun nanti lain kali akan saya sampaikan lebih jelas pula. Dan yang paling penting semoga ini bermanfaat bagi kita semua agar tidak ada lagi yang salah pilih....
wassalamualaikum

Tidak ada komentar:

Masjid

 

Catatan Hidup Dekos

setiap hal memiliki arti dan makna, sebagaimana dapat kita temukan dengan benar-benar melihat dan mempelajari apapun yang terdapat ruang lingkup pandangan mata pendengaran telinga serta perasaan didalam hati.