Selasa, 09 September 2014

Buat masa depan

Aku gak nyangka setega itu memutuskan perkara yang tidak mudah untuk di percayai. Aku memang tidak punya hak atas semua itu namun aku punya impian yang ingin aku capai. Buat semua orang,keluarga adalah penyemangat yang paling besar untuk semua hal. Namun bagi aku keluarga buat saat ini adalah penghalang atas segalanya. Aku menyadari bahwa aku membutuh kan kalian namun aku juga merasakan bagaimana pedih nya hati ini saat aku membutuh kan penyemangat tetapi aku malah mendapat kan beban yang sangat besar. Aku bisa melakukan segala hal yang aku hendaki namun aku bimbang atas semua hal itu. Buat para teman ataupun yang baca catatan hidup mr dekos jangan lah kalian coba" untuk menyakiti seorang ibu karena sesungguh nya memang ibu lah jalan sekaligus pintu untuk masa depan kita..... Aku sih cuma akan bilang buat keluarga aku CUMA SAMPAI INI KAH KEPEDULIAN KALIAN....?

Tidak ada komentar:

Masjid

 

Catatan Hidup Dekos

setiap hal memiliki arti dan makna, sebagaimana dapat kita temukan dengan benar-benar melihat dan mempelajari apapun yang terdapat ruang lingkup pandangan mata pendengaran telinga serta perasaan didalam hati.