Selasa, 15 Mei 2018

Puisi Cinta Terbaik - Puisi pertemuan 60 Jam


Hallo, Selamat datang kembali di blog pribadi Dekos
Kali ini saya rangkai kata-kata ini untuk waktu yang sudah di habiskan bersama, bersamanya.
Waktu yang tak begitu panjang, waktu yang tak begitu pendek, yang cukup dapat merasakan tumbuhnya benih rasa kenyamanan.











60 Jam

Oleh : Dede Koswara
15 Mei 2018


Tak pernah ku sangka semua ini
Tak pernah ku coba untuk mencari dirimu
Sekian lama kita di atap yang sama
Hanya urutan angka yang menyatukan

Tak ada pertemuan di antara kita
Tak ada tatapan wajah di antara kita
Namun kau terus temani aku
Walau tak berada di samping ku

Suara hati yang kau rangkai
Kau ungkapkan melalui jarimu
Kau lantunkan melalui angin yang berhembus
Kau biarkan aku tak melihat wajah yang tersenyum
Namun kau buat aku dapat merasakannya

Tak banyak yang aku tau tentang dirimu
Namun itu tak meruntuhkan hati yang sudah tumbuh

Hanya satu yang dapat kita pandang bersama
Hanya waktu yang dapat kita habiskan bersama


Sebelumnya   : Selanjutnya



Tidak ada komentar:

Masjid

 

Catatan Hidup Dekos

setiap hal memiliki arti dan makna, sebagaimana dapat kita temukan dengan benar-benar melihat dan mempelajari apapun yang terdapat ruang lingkup pandangan mata pendengaran telinga serta perasaan didalam hati.