Minggu, 13 Mei 2018

Puisi-puisi Romantis - Senyumu Mentariku Untuk orang yang di sayang


Hallo, kali ini gua merangkai beberapa kata untuk seseorang yang sedang berbaring disana. karena walaupun dia sedang berbaring namun keindahan serta ketulusan senyuman nya, membuat merasa terus nyaman, seakan tak ada kesedihan di dalam dirinya. 




Senyumu Mentariku
Oleh : Dede Koswara
5 Mei 2018

Tangkai takan indah jika tak berbunga
Bunga takan mekar jika tak ada sinar mentari
Namun mentari akan datang hanya di pagi hari

Hamparan embun yang lembut
Menyapa dan menyambut pagi yang indah
Membasahi bumi
Membuat daun semakin hijau

Kumbang nakal terus berdatangan
Menghampiri helaian bunga yang mekar

Jika kau menjadi bunga
Aku tak ingin menjadi kumbang
Aku tak ingin menjadi kupu-kupu
Aku hanya ingin....
Menjadi tangkai yang terus dapat menopang mu

Kumbang akan pergi jika bunga tak  lagi terasa wangi
Kupu-kupu akan pergi jika bunga telah terlihat layu
Namun tangkai....
Akan melahirkan bunga yang baru

Hari yang tak seperti biasanya
Merubah keindahan setangkai bunga
Yang tak lagi menyebarkan wangi
Yang tak lagi memberi manis pada si kumbang

Kau tampak berbaring sendiri
Dengan alas putih bagai di atas awan

Di temani sang rembulan
ku hampiri dirimu
Kau sambut aku dengan senyuman mu
Membuat ku bertanya
Sudahkan sang mentari tertidur



Ini gua buat untuk lu, semoga lu cepet sehat lagi, dan lu benar-benar sembuh. 

Tidak ada komentar:

Masjid

 

Catatan Hidup Dekos

setiap hal memiliki arti dan makna, sebagaimana dapat kita temukan dengan benar-benar melihat dan mempelajari apapun yang terdapat ruang lingkup pandangan mata pendengaran telinga serta perasaan didalam hati.