Rabu, 11 April 2018

Wanita kemarin puisi untuk cewe


Hallo, selamat datang kembali di blog pribadi dekos, kali ini saya akan memberikan karya tulisan saya, yang memang tulisan ini saya buat untuk seorang wanita, dia yang baru saya kenali, baru saya temui beberapa waktu lalu, namun tak pernah kusangka dia begitu indah juga asik.
inilah aku buat untuk mu "Wanita kemarin"



Wanita kemarin



Tak perlu waktu yang lama, karena
Waktu tak begitu berarti
Tak perlu berbincang yang panjang, karena
perilaku sudah menggambarkan
Aku tak pernah tahu kau siapa
Dan aku tak pernah peduli kau darimana

Namun
Pemikiran mu, pandangan hidup mu, juga sikap mu
Membuat diri ini menjadi nyaman
Membuat hidup lebih berwarna


Suara mu yang tak seindah melodi
Namun penuh arti dan filosofi
Hinga aku tak ingin berhenti untuk mendengarkan


Andai aku diberikan permintaan
Aku akan meminta mu untuk tetap disini
Andai aku diberikan kesempatan
Aku tak akan pernah sia-siakan waktu bersama mu


Ku tulis ini untuk mu
Agar kau mengerti
Akan berpengaruhnya dirimu



Bagaimana, pernah kah kalian mengalami hal yang sama, atau menemukan orang yang sama seperti dia, maka berikan lah, dan saya pun berharap agar kau yang disana dapat membaca tulisan ini.

jangan lupa lihat karya-karya saya yang lain di link:



Tidak ada komentar:

Masjid

 

Catatan Hidup Dekos

setiap hal memiliki arti dan makna, sebagaimana dapat kita temukan dengan benar-benar melihat dan mempelajari apapun yang terdapat ruang lingkup pandangan mata pendengaran telinga serta perasaan didalam hati.