Senin, 18 Agustus 2014

Yang kurang mendukung

  Mengapa dari pihak keluarga pun masih ada yang kurang mendukung atas pendidikan.padahal pendidikan itu penting. Memang anda itu orang yang punya namun aku itu orang yang biasa saja tetapi aku itu ingin meningkatkan derajat keluargaku seperti dulu. Namun kenapa anda terus menghalangi ku untuk menuju jalan itu... aku juga bisa pilih jalan aku. Aku tidak perlu kalian untuk membantuku karena kalian juga membantuku bukan atas dasar ikhlas namun atas dasar kepentingan kalian sendiri.... aku harap aku bisa mendapatkan jalan yang terbaik. Dan aku bisa mencapai cita - cita ku.. amiiinnn

Tidak ada komentar:

Masjid

 

Catatan Hidup Dekos

setiap hal memiliki arti dan makna, sebagaimana dapat kita temukan dengan benar-benar melihat dan mempelajari apapun yang terdapat ruang lingkup pandangan mata pendengaran telinga serta perasaan didalam hati.