Sabtu, 16 Agustus 2014

kau yang terlalu sempurna

aku adalah memang orang yang biasa saja,namun aku juga mempuyai hati dan dapat merasakan apapun yang terjadi,sejak dulu pun aku sudah bertanya bahkan sering ngasih tau bahwa aku adalah orang yang tidak punya apa-apa.
namun mengapa kamu itu ngk pernah menyadari semua itu,aku memang belum pernah mendengar lagsung yang kamu ucapkan namun aku sangat yakin bahwa kamu mengucapkan itu....sebenarnya sih aku ngk bakal di jadiin masalah tentang semua ini.namun aku sudah merasakan lebih dari di hargai...

Tidak ada komentar:

Masjid

 

Catatan Hidup Dekos

setiap hal memiliki arti dan makna, sebagaimana dapat kita temukan dengan benar-benar melihat dan mempelajari apapun yang terdapat ruang lingkup pandangan mata pendengaran telinga serta perasaan didalam hati.