Kamis, 17 Maret 2022

Puisi terbaru

Taman Harapan
Dekos_chd 17 Maret 2022


Sebatang tunas yang muncul
Berada di bawah dua sumber mata air
Tumbuh di bagian pojok halaman
Berkembang di hembusan angin luar

Dua atap yang berada di atas mu
Tak satupun dapat meneguhkan dirimu

Banyak pintu yang kau temui
Tak satupun memberikan sebuah jalan

Aku hanyalah benalu
Yang tumbuh saat seekor burung cantik
Bertengger di bagian batang mu

Saat daun terus menguning 
Bunga Tak dapat mekar
Jatuh Tak tumbuh menjadi buah
Aku tak pernah tahu perjuangan mu
Namun aku mampu untuk merasakan

Hingga...

Aku tak ingin terus menjadi benar
Aku pilih menjadi sebatang kayu 
Walau lapuk namun aku akan menemani

288 Bulan telah kau lewati
8.736 hari telah kau lalui
209.694 Jam telah kau Rasakan
Kau akan terus berjuang

Dan...

Aku yakin 
Kau akan kembali berbunga
Makan indah serta wangi
Tumbuh menjadi buah
Yang mengandung biji 
Menumbuhkan bunga bunga indah
Yang akan tumbuh 
Menjadi sebuah Taman.


Tidak ada komentar:

Masjid

 

Catatan Hidup Dekos

setiap hal memiliki arti dan makna, sebagaimana dapat kita temukan dengan benar-benar melihat dan mempelajari apapun yang terdapat ruang lingkup pandangan mata pendengaran telinga serta perasaan didalam hati.