Rabu, 16 Agustus 2017

bersatu untuk bumi pertiwi



Bersatu untuk bumi pertiwi

Jika aku menjadi bumi pertiwi
Aku akan merasa kecewa
Dimana dahulu, bumi pertiwi yang di perebutkan,
Di perjuangkan oleh para pahlawan
Hingga tumpah darah
Namun kini ,,,
Menjadi ajang untuk memperebutkan kekuasaan

Jika aku menjadi bumi pertiwi
Aku akan merasa lelah
Alam yang diberikan bumi pertiwi
Tidaklah di jaga

Jika aku menjadi bumi pertiwi
Aku akan menangis
Putra – putri bangsa yang seharusnya
Mempertahankan kemerdekaan bangsa ini
Namun mereka malah merusak dan mengotorinya

Aku bangga menjadi putra bangsa indonesia
Mari kita menjaga bumi pertiwi
Mari kita bersatu untuk indonesia

Indosnesia
Merdeka

Dekos

Tidak ada komentar:

Masjid

 

Catatan Hidup Dekos

setiap hal memiliki arti dan makna, sebagaimana dapat kita temukan dengan benar-benar melihat dan mempelajari apapun yang terdapat ruang lingkup pandangan mata pendengaran telinga serta perasaan didalam hati.