Senin, 21 Juli 2014

someone

aku memang orang yang biasa" saja dan juga bukan orang yang jauh lebih baik dari yang apa kamu harapkan..kita menjalan kan hubungan bukan cuma 1 ataupun 2 bulan bahkan juga bukan 1 atau 2 tahun.namun  mengapa kamu itu belum bisa mengerti dan juga menerima aku apadanya...pada saat aku kehilangan orang yang menyayangi aku dan yang paling aku sayang pun kamu masih bisa bahkan mampu untuk mengatakan dan meminta kata" itu keluar dari kita ber2...aku bukan ngk sayang sama kamu namun aku itu penuh dengan kesepian dan juga aku butuh penyemangat seperti dahulu,,,buat kamu yang sudah meninggalkan aku begitu saja...selamat jalan dan juga semoga kamu bisa mencari pengganti aku yang jauh lebih baik dan juga kamu bisa bahagia dan sukses...amiiinnnn...

Tidak ada komentar:

Masjid

 

Catatan Hidup Dekos

setiap hal memiliki arti dan makna, sebagaimana dapat kita temukan dengan benar-benar melihat dan mempelajari apapun yang terdapat ruang lingkup pandangan mata pendengaran telinga serta perasaan didalam hati.